Cegah Corona, Dinas ESDM di Disinfektan

Published in Kegiatan March 23 2020

Samarinda, Kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov.Kaltim didisinfektan pada Senin (23 Maret 2020) terkait merebaknya virus corona di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Timur.
Kegiatan disinfektan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Sdr. Wahyu DC.

Disambut oleh Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kaltim, Ir.H.Frediansyah bersama dengan Kasubbag Umum Hj. Nurliah Ermi, Tim Palang Merah Indonesia Kaltim melakukan disinfektan diseluruh ruangan kerja pegawai termasuk ruang rapat dan gudang.

Pada kesempatan ini H.Frediansyah menyerahkan bantuan kepada PMI Kaltim berupa 2 (dua) unit alat semprot yang diterima langsung oleh Perwakilan PMI Kaltim Sdr. Wahyu DC.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kaltim Ir. H. Wahyu Widhi Heranata, MP menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar penyebaran virus corona di Kalimantan Timur khususnya di Samarinda dapat diminimalisir dan segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.   

  .  
     

 

Read 983 times Last modified on Last modified on March 23 2020

Kontak Kami

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No.22 - Samarinda 75124

Telepon. (0541) 733621

Fax. (0541) 4113882